Notification

×

Iklan

Porkab Purworejo 2024: Pituruh Raih Prestasi di Cabor Sepak Takraw

Jumat, 18 Oktober 2024 | 20:10 WIB Last Updated 2024-10-18T13:10:54Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Meskipun gagal meraih podium tertinggi, Kecamatan Pituruh tetap berhasil menyumbangkan prestasi di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Purworejo 2024 cabang olahraga sepak takraw. Pertandingan yang digelar di GOR Sarwo Edhie Wibowo pada 11-13 Oktober 2024 itu menjadi momen bagi tim Pituruh untuk menunjukkan kemampuan dengan meraih medali perak di nomor beregu putra dan medali perunggu di nomor quadran.


Sutrisno, salah satu pemain sepak takraw dari Megulung Lor yang mewakili Kecamatan Pituruh, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini, meskipun hasilnya belum sesuai dengan target. "Walaupun tidak sesuai dengan harapan pelatih, kami tetap bersyukur bisa membawa pulang dua medali. Kekurangan atlet muda menjadi tantangan bagi tim kami di ajang ini, sehingga kami harus mengandalkan pemain senior. Alhamdulillah, kami masih bisa mencapai semifinal," ungkap Sutrisno, Jum'at, 18/10/2024 sore.

Tantangan berat dihadapi para atlet, terutama karena pertandingan berlangsung selama tiga hari berturut-turut dengan sistem setengah kompetisi. Namun, kerja keras tim tetap berbuah manis dengan membawa pulang dua piala.

Tim beregu putra Pituruh yang berhasil meraih medali perak terdiri dari Nurkholis dari Girigondo, Sun Rohmat dari Girigondo, Sakunto dari Kalikotes, dan Muhammad Aunur Rofi dari Karanganyar. Selain itu, tim juga diperkuat oleh Sutrisno dari Megulung Lor, Henu Susanto dari Prigelan, Sudarto dari Prigelan, Prayoga dari Prigelan, Rahmat Surya Pasha dari Luweng Lor, dan Agung dari Luweng Lor untuk nomor quadran.

Berikut hasil akhir cabang olahraga sepak takraw Porkab Purworejo 2024:

Double Event:

  1. Kutoarjo
  2. Gebang
  3. Purworejo dan Kemiri

Beregu:

  1. Purworejo
  2. Pituruh
  3. Bruno dan Gebang

Quadrant:

  1. Bruno
  2. Purworejo
  3. Kemiri dan Pituruh

Dengan hasil ini, Kecamatan Pituruh masih mampu mempertahankan eksistensinya di ajang kompetisi meski menghadapi berbagai tantangan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update