Notification

×

Iklan

Pjs Bupati Purworejo Sosialisasikan Netralitas ASN dalam Kunjungan Kerja di Pituruh

Jumat, 11 Oktober 2024 | 10:05 WIB Last Updated 2024-10-11T03:05:21Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Tiga kecamatan kembali masuk dalam agenda kunjungan kerja (kunker) Pjs Bupati Purworejo Endi Faiz Effendi SPi MA, yakni Kecamatan Bayan, Butuh dan Pituruh, Kamis (10/10/2024). Sesuai yang direncanakan, kegiatan akan menyasar seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Tujuan utamanya adalah menyosialisasikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, kemiskinan ekstrim, isu stunting dan menjamin kondusivitas trantibum.

Di setiap sambutannya Pjs Bupati selalu menekankan ASN untuk memberikan pelayanan publik yang adil dan profesional. Selain itu ia ingin memastikan bahwa semua ASN di Purworejo dapat menjalankan tugasnya tanpa terpengaruh oleh kepentingan politik manapun.

"Kepercayaan publik adalah hal penting, komunikasi yang baik antara ASN dan masyarakat juga sangat penting. Kami minta kondisi ini dapat terus diupayakan, mengingat pilkada serentak semakin dekat," ujarnya. 
Pjs Bupati meminta ASN di Kabupaten Purworejo di pihak netral yaitu dapat menjaga sikap.

"Kami minta seluruh ASN maupun Non-ASN yang bekerja untuk pemerintah dapat menahan diri untuk tidak ikut memposting, memberikan komentar dan like, juga share, untuk mendukung paslon," tandasnya.

Pjs Bupati menjelaskan bahwa kegiatan kunker ke wilayah Kecamatan merupakan tindak lanjut dari tugas yang diembannya.

"Kunker ini kami laksanakan untuk melihat secara langsung kondisi di wilayah dan masyarakat. Selain itu memastikan pembangunan di Kabupaten Purworejo berjalan lancar, tidak terpengaruh oleh kondisi politik yang sebentar lagi dilaksanakan Pilkada Serentak 2024," ujarnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update