Notification

×

Iklan

SweetyDays Feat. Arry Harmoko Rilis Single Terbaru "Pamit"

Rabu, 18 September 2024 | 21:42 WIB Last Updated 2024-09-18T14:43:50Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com)
- Perpisahan yang Mengharukan dalam Harmoni Musik, SweetyDays, grup musik yang tengah meroket asal Kudus, Jawa Tengah, berkolaborasi dengan penyanyi ternama Arry Harmoko dalam merilis single terbaru mereka yang berjudul "Pamit". Lagu ini membawa tema perpisahan yang sarat akan emosi, penuh keikhlasan, dan disajikan dalam harmoni musik yang indah dan menyentuh.

"Pamit" ini menggambarkan perasaan nyaman dan tulus dalam sebuah hubungan yang terpaksa berakhir karena keadaan yang tak terhindarkan. Dengan lirik dalam bahasa Jawa, lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus menerima kenyataan pahit karena dijodohkan, meskipun masih menyimpan perasaan sayang yang dalam. Lagu ini juga menyampaikan pesan tentang penerimaan, pengampunan, dan penghargaan atas kenangan yang telah dilalui bersama.

Tentang SweetyDays:

SweetyDays adalah grup musik asal Kudus yang terdiri dari anggota-anggota berbakat. Karya-karya mereka dikenal dengan lirik yang menyentuh hati dan melodi yang memikat, membawa pendengar ke dalam perjalanan emosional melalui setiap lagunya.

Tentang Arry Harmoko:

Arry Harmoko, penyanyi-penulis lagu asal Purworejo, telah lama dikenal dalam industri musik Indonesia dengan lirik-lirik penuh perasaan dan melodi yang menawan. Kolaborasinya dengan SweetyDays dalam "Pamit" menambah deretan karya-karyanya yang diterima baik oleh masyarakat.

"Ini single ke-15 saya, dan ke depannya masih ada single terbaru yang akan saya rilis," ujar Arry Harmoko, menandaskan perjalanan kariernya yang terus produktif, Rabu malam, 18/09/2024.

Iklan

×
Berita Terbaru Update