Notification

×

Iklan

SMK Patriot Pituruh Gelar Jumat Bersholawat Sambut Bulan Maulid Nabi

Jumat, 06 September 2024 | 14:47 WIB Last Updated 2024-09-06T07:47:14Z
PITURUH, (pituruhnews.com) -  SMK Patriot Pituruh mengadakan kegiatan Jumat Bersholawat di Lapangan Indoor SMK Patriot Pituruh. Kegiatan ini dipandu oleh Irsyad Nur Abdullah, M.Pd, selaku Guru Pendidikan Agama Islam (PAI), dan diiringi oleh grup hadroh Al-Iman SMK Patriot Pituruh. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut bulan Maulud (Rabiul Awal), bulan kelahiran Nabi Agung Muhammad SAW. Jumat, 06/09/2024.

Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan pengganti dari kegiatan Mujahadah, yang biasanya menjadi agenda rutin setiap hari Jumat.
"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan siswa-siswi kepada suri tauladan kita, Nabi Muhammad SAW, serta menciptakan iklim religius yang lebih kuat di lingkungan SMK Patriot Pituruh," katanya. 

Ia juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, siswa-siswi dapat semakin terdorong untuk menjadi pribadi yang lebih berakhlakul karimah. Kegiatan ini direncanakan menjadi agenda rutin setiap hari Jumat selama bulan Maulud di SMK Patriot Pituruh.

Iklan

×
Berita Terbaru Update