Notification

×

Iklan

Pelantikan OSIS SMK Patriot Pituruh di Bumi Perkemahan Heroes Park, Purworejo

Senin, 09 September 2024 | 10:27 WIB Last Updated 2024-09-09T03:30:11Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - SMK Patriot Pituruh menggelar acara pelantikan pengurus OSIS yang baru di Bumi Perkemahan Heroes Park, Purworejo. Kegiatan ini menjadi momen penting untuk meresmikan kepengurusan OSIS periode 2024/2025. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan wadah di mana siswa-siswi terpilih memimpin dan mengelola berbagai kegiatan di sekolah. Sabtu, 07/09/2024 kemarin.

Acara pelantikan diawali dengan apel pembukaan oleh Kepala Sekolah, H. Haryoto, M.Pd., yang menyampaikan harapan agar pengurus OSIS yang baru dapat mengemban amanah dengan baik. Setelah itu, para peserta dibekali dengan materi kepemimpinan, keorganisasian, serta Pelatihan Baris-Berbaris (PBB), yang diselingi dengan sesi ice breaking yang menarik dan memotivasi.

Setelah waktu dzuhur, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan OSIS yang disertai dengan outbond per kelompok dan yel-yel untuk mempererat hubungan antar pengurus baru. Acara diakhiri dengan apel penutupan dan bakti sosial, di mana siswa-siswi membagikan bingkisan kepada warga sekitar. Harapannya, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa saling berbagi dalam diri siswa terhadap sesama.


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah H. Haryoto, M.Pd., menyampaikan, "Dengan adanya pelantikan ini, saya berharap OSIS di SMK Patriot Pituruh dapat menjadi organisasi yang aktif dalam membantu kegiatan sekolah. Pengurus baru diharapkan mampu menjalankan program-program yang telah direncanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Semoga OSIS dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh siswa, serta memberikan kontribusi yang positif bagi sekolah dan masyarakat sekitar."

Pelantikan ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik bagi OSIS SMK Patriot Pituruh untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan optimal demi kemajuan sekolah dan pembentukan karakter siswa yang lebih baik.

Iklan

×
Berita Terbaru Update