Notification

×

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Purworejo, Remaja 15 Tahun Tewas di Lokasi dan Identitas Remaja Korban Tabrakan Belum Diketahui

Selasa, 17 September 2024 | 13:39 WIB Last Updated 2024-09-17T06:39:31Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Desa Klepu, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo pada Sabtu (14/9/2024) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang anak laki-laki berusia sekitar 15 tahun meninggal di lokasi kejadian setelah ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain yang melaju di arah yang sama.

Menurut keterangan Ipda Bobby Pangestu Nugroho, Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, kecelakaan itu terjadi di depan Balai Desa Klepu. "Lokasi kecelakaannya ada di depan Balai Desa Klepu," ujar Ipda Bobby pada Selasa (17/9/2024).


Korban, yang diketahui seorang remaja laki-laki, saat kejadian sedang mengendarai sepeda dan mengenakan baju putih dengan sedikit corak ornamen. Sayangnya, korban tidak membawa identitas apapun, sehingga pihak kepolisian masih berupaya mengidentifikasi dan menghubungi keluarganya.


Jenazah korban awalnya dibawa ke RS Palang Biru Kutoarjo sebelum dipindahkan ke RSUD Tjitrowardojo. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban belum berhasil dihubungi. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga diimbau segera menghubungi RSUD Tjitrowardojo atau kantor polisi terdekat.


Ipda Bobby juga menyampaikan bahwa pengemudi kendaraan yang menabrak remaja tersebut turut mengalami kecelakaan dan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Polisi saat ini masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut serta mengidentifikasi korban-korban yang terlibat.


Pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk tetap berhati-hati dan mengikuti aturan lalu lintas guna menghindari kejadian serupa di masa mendatang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update