Notification

×

Iklan

Deklarasi Relawan Semut Ijo Dukung Yuli Hastuti-Dion Agasi di Pilkada Purworejo 2024

Senin, 02 September 2024 | 08:38 WIB Last Updated 2024-09-02T01:38:50Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Relawan Semut Ijo, yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti-Dion Agasi, secara resmi dideklarasikan dalam sebuah acara besar di Lapangan Pituruh, Kabupaten Purworejo. Deklarasi ini diikuti oleh ribuan warga Pituruh dan sekitarnya yang turut serta dalam kegiatan sholawat bersama. Minggu, 01/09/2024 malam.

Cak Fauzi Ozreng, Ketua Relawan Semut Ijo, menyatakan bahwa Semut Ijo merupakan relawan dengan komitmen dan totalitas penuh untuk mendukung pasangan calon Yuli Hastuti dan Dion Agasi dalam Pilkada Kabupaten Purworejo 2024-2029. Relawan ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, lintas partai, dan organisasi yang berafiliasi dengan pasangan calon tersebut.

Filosofi "Semut" diambil sebagai simbol dari pasukan yang banyak, memiliki totalitas, gotong royong, dan kerja sama. Sementara warna hijau menggambarkan kemakmuran, dengan harapan Purworejo di bawah kepemimpinan baru bisa menjadi lebih guyub rukun dan makmur. Semut Ijo memiliki misi untuk mengenalkan pasangan calon kepada basis-basis ulama, kyai pesantren, dan habaib.


Acara ini merupakan deklarasi pertama Relawan Semut Ijo di luar partai koalisi, dan mereka bekerja sama dengan Majelis As-Sofa serta telah diikat kontrak oleh Tim Kemenangan Purworejo Guyub Rukun. Agenda safari sholawat akan digelar di berbagai titik, termasuk di 16 kecamatan seperti Pituruh, Bruno, Ngombol, dan puncaknya di Alun-Alun Kutoarjo menjelang hari pemungutan suara.


Dengan strategi ini, Relawan Semut Ijo berharap dapat meraih dukungan maksimal di Pilkada Purworejo 2024.

Iklan

×
Berita Terbaru Update