Notification

×

Iklan

Zedo Maskara Rilis Single Keempat Berjudul "Kuat" Bersama Ruang Kerja Creative

Selasa, 06 Agustus 2024 | 20:45 WIB Last Updated 2024-08-06T13:46:16Z
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Kembali merilis single terbarunya, musisi hits Purworejo siap gemparkan belantika musik di Kabupaten Purworejo. Musisi tersebut bernama Zedo Maskara ber-genre pop dangdut.

Dengan merilis single terbarunya berjudul "KUAT" yang di tulis oleh Laurentius Dyota pada tanggal 26 Juli 2024 kemarin di kanal youtube Zedo Maskara Official. Zedo Maskara hadir dengan konsep ambyar kembali di single ke empatnya. Yang mana single sebelumnya berjudul Enteni Aku, Ikhlas dan Orang Gampang di tulis oleh Sugeng/Junotd.


Zedo Maskara dalam pertemuan pers conference di Kafe Ruang Ngopi, Senin, 07/08/2024 mengatakan, dengan rilisnya single ke empat ini bisa menjadi karya yang diterima di belantika musik tanah air, terutama di kabupaten purworejo dan sekitarnya.


"Lagu saya baik dari single pertama sampai ke empat ini, di produseri oleh Ruang Kerja Creative yang di pimpin Memet Riyadi, yang mana sudah bergaung dibidang musik dan sebelumnya juga memproduseri artis nasional Putri Ariani." ucapnya.


"Melalui karya saya, semoga bisa diterima disemua kalangan terutama anak-anak muda yang mana saat ini sedang hits lagu cinta cidro dan ambyar. " imbuhnya.

Ditambahkan, Laurentius Dyota penulis lagu keempat Zedo Maskara, lagunya bercerita tentang seseorang yang mempunyai kesabaran besar, berusaha selalu ada untuk pasangannya dan tetapi kesetiaan dalam menemani kesehariannya berjuang mempertahankan cintanya, meskipun pada akhirnya tidak dianggap.


"Akhirnya di lagu itu mengkisahkan dari kesabarannya itu harus menyerah, mengikhlaskan dan berharap bisa mendapatkan penggantinya yang mempunyai cinta setara. Lalu terciptlah liri lagu : Gusti Paringono aku Kuat ati, kanggo ngadepi kahanan iki, mugo iso lali iso oleh pengganti, sing luwih gemati ora terus ngelarani. " kata Dyota.

Memet Riyadi menambahkan, bahwa Zedo Maskara ini merupakan teman baik sejak kenal awal di Yogyakarta, saat ia masih mengenyam pendidikan kuliah di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. "Dulu saya sempat numpang tinggal di kosnya, hehehe.... !!! Melihat potensi Zedo saat saya balik ke Purworejo dan ketemu akhir saya memaksakan dia untuk kembali rekaman dan bermusik." ucapnya.


"Akhirnya Zedo meyakinkan diri kembali menjadi musisi dan yang saat ini menjadi representasi musisi dari Purworejo. " pungkas Memet.

Iklan

×
Berita Terbaru Update