Notification

×

Iklan

PPK Pituruh Gandeng Si Kawa Maskot Pilkada pada Sosialisasi di Pituruh Expo

Senin, 26 Agustus 2024 | 10:19 WIB Last Updated 2024-08-26T03:20:07Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Pituruh Expo merupakan Panggung Pesta Rakyat se-Kecamatan Pituruh yang menjadi perhatian Masyarakat. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pituruh melakukan kegiatan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo. Sosialisasi diadakan bebarengan dengan malam penganugrahan Pemuda Berprestasi dan Live Musik Bersama Popokho. Sabtu Malam (24/08/2024).

Anggota PPK Pituruh Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Syukron Zahidi Arrahmi mengatakan sosiallisasi maskot Pilkada Serentak 2024 di Jawa Tengah  ini meliputi satu maskot Pilgub Jateng  yakni Semarbot dan maskot Pilkada Kabupaten Purworejo Si Kawa. 

Sosialisasi ini sendiri bertujuan, untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa pada 27 November mendatang ada perhelatan Pilgub Jateng dan Pilkada Kabupaten Purworejo. 

“Sikawa ikut tampil Kesenian Tari Ndolalak bersama Pemilih Gen Z" paparnya

Model sosialisasi yang diadakan oleh PPK dengan maskot mengelilingi Pituruh Expo, Maskot menari Ndolalak bersama Pemilih Gen Z, Seminar dengan menjelaskan pemaparan Tagline  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo "Sarana Manunggaling Praja" dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah "Luwih Becik Luwih Nyenengke" serta Kuis Pilkada dengan melibatkan masyarakat yang memeriahkan Pituruh Expo. 

Ia bersyukur respon masyarakat cukup tinggi. Terbukti, begitu Si Kawa tampil dipanggung bersama Popokho banyak masyarakat yang mendekat untuk ingin tahu.

Penulis : Syukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update