Notification

×

Iklan

Pasangan Yuli Hastuti - Dion Agasi Setiabudi Resmi Deklarasikan Pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo 2024-2029

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:51 WIB Last Updated 2024-08-28T06:51:42Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Di hadapan para pendukung dan simpatisan, pasangan Yuli Hastuti dan Dion Agasi Setiabudi secara resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo untuk periode 2024-2029. Acara deklarasi yang penuh semangat ini digelar di Ganesha Convention Hall dan didukung oleh delapan partai politik besar, yakni Golkar, PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, PKB, PKS, Gerindra, dan PSI. Rabu, 28/08/2024 pagi tadi.

Dalam sambutannya, Yuli Hastuti mengungkapkan bahwa momen deklarasi ini adalah salah satu yang paling bersejarah dalam karir politiknya. Dengan dukungan penuh dari delapan partai pengusung dan lebih dari 356 ribu suara rakyat, Yuli menyatakan komitmennya untuk mengemban amanah yang diberikan.
"Dukungan ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami. Kami akan bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam menjaga kepercayaan ini, serta bergandengan tangan dengan semua pihak agar cita-cita bersama memenangkan Pilkada 2024 dapat tercapai," ujar Yuli dengan penuh keyakinan.

Dion Agasi Setiabudi, sebagai calon Wakil Bupati, juga menegaskan kesiapannya untuk mendampingi Yuli Hastuti dalam memimpin Purworejo ke depan. "Dengan niat yang tulus, saya siap untuk melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan di Purworejo. Koalisi 'Purworejo Guyub Rukun' ini akan menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan Purworejo yang lebih maju dan harmonis," kata Dion.

Deklarasi ini menandai dimulainya perjuangan pasangan Yuli-Dion dalam meraih kemenangan di Pilkada 2024. Dengan dukungan 34 kursi DPRD Purworejo, mereka optimistis dapat mewujudkan visi dan misi untuk membawa Purworejo ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera.

Usai mendeklarasikan, pasangan Yuli-Dion melanjutkan mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Purworejo periode 2024-2029 dengan diarak ribuan simpatisan mendaftarkan di KPU kabupaten Purworejo.

Iklan

×
Berita Terbaru Update