Notification

×

Iklan

Nayla, Siswi SDN Sindurjan Boyong 1 Unit Sepeda Motor

Sabtu, 13 Juli 2024 | 16:30 WIB Last Updated 2024-08-01T03:00:02Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Ribuan warga masyarakat Purworejo membludak mengikuti jalan sehat dalam rangkaian acara HUT Koperasi ke-77. Kegiatan dilepas oleh Asisten III Sekda Kabupaten Purworejo drg Nancy Megawati Hadisusilo MM di Jalan RAA Tjokronegoro I, Sabtu (13/07/2024). Pada kesempatan ini Asisten III Sekda mewakili Bupati Purworejo, mengambil kupon jalan sehat untuk hadiah utama yakni 1 unit sepeda motor Yamaha M3 125 cc.


Jalan sehat dilepas tepat pukul 07.30 WIB dengan rute Jalan RAA Tjokronegoro, kemudian melewati Jalan Urip Sumoharjo. Sampai di pertigaan SPBU Suronegaran terus belok ke kiri menuju perempatan Mranti. Selanjutnya melewati Jalan Kartini dan peserta kembali ke garis finish Jalan RAA Tjokronegoro I. 


Disela-sela acara, Padmo Sukoco sebagai ketua panitia kegiatan mengaku tidak menyangka bahwa event yang digelar menyedot perhatian masyarakat.


"Peserta membludak, dan ini diluar prediksi kami," ucapnya.


Dikatakan pula peserta yang ikut jalan sehat diharapkan benar-benar berorientasi pada manfaat kesehatan, tidak semata-mata hadiahnya. Menurutnya olah raga jalan sehat dapat bermanfaat untuk  kebugaran dan kesehatan tubuh.


"Badan yang sehat itu dari jiwa yang sehat, ini akan berdampak pada kesehatan ekonomi,” katanya. 


Nayla siswi dari SDN Sindurjan Purworejo seperti ketiban durian runtuh, ia menjadi satu-satunya yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Karena Nayla masih anak SD dan belum mempunyai KTP untuk penyerahannya didampingi neneknya yang beralamat RT 3 RW 1 Kelurahan Lugosobo Kecamatan Gebang. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Wakil Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Purworejo Sudrajat Riskianto.


Iklan

×
Berita Terbaru Update