Notification

×

Iklan

Malam Penganugerahan Paskibra dan Pemberian Hadiah Lomba HUT RI ke-79 di Penghujung Pentas Hiburan Rakyat dan Pituruh Expo 2024

Senin, 26 Agustus 2024 | 23:16 WIB Last Updated 2024-08-26T16:26:51Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Malam penganugerahan dan apresiasi kepada Paskibra Kecamatan Pituruh, serta pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-79, menjadi momen puncak yang penuh suka cita di penghujung Pentas Hiburan Rakyat dan Pituruh Expo 2024. Acara yang berlangsung di halaman Kecamatan Pituruh ini menandai penutupan rangkaian kegiatan yang telah berjalan sukses selama lebih dari satu minggu. Sabtu, 24/08/2024.

Dalam sambutannya, Camat Pituruh, Hartono, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, terutama kepada para anggota Paskibra yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas pengibaran bendera pada perayaan HUT RI. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Paskibra dan para pelatih baik dari POLRI dan TNI yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semangat. Kalian adalah kebanggaan Kecamatan Pituruh," ucap Hartono.


Selain memberikan apresiasi kepada Paskibra, malam itu juga menjadi momen spesial bagi para pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Hadiah-hadiah diberikan sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi dan prestasi yang telah diraih oleh warga masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Peringatan HUT RI ke-79 ini merupakan wujud kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat Pituruh. Saya sangat bangga melihat antusiasme dan keterlibatan semua elemen dalam setiap kegiatan yang kita selenggarakan," tambah Hartono. Ia juga berharap kegiatan serupa akan terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kebanggaan dan penghormatan terhadap kemerdekaan Indonesia.


Acara penutupan Pentas Hiburan Rakyat dan Pituruh Expo 2024 ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh desa, Forkompimca, anggota DPRD Kabupaten Purworejo, serta warga Kecamatan Pituruh yang berbondong-bondong memeriahkan malam puncak acara ini.


Dengan berakhirnya rangkaian acara ini, harapannya kebersamaan dan semangat nasionalisme yang telah terbina akan terus menguat di Kecamatan Pituruh, menjadikan peringatan HUT RI sebagai momentum penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Iklan

×
Berita Terbaru Update