Notification

×

Iklan

Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Patriot Pituruh Terpilih untuk Tahun Ajaran 2024/2025

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:30 WIB Last Updated 2024-08-29T17:56:04Z

PITURUH, (pituruhnews.com) -  SMK Patriot Pituruh dengan bangga mengumumkan terpilihnya Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS untuk tahun ajaran 2024/2025. Ketua OSIS terpilih adalah Febri Pratama, siswa kelas XI TKR B. Febri merupakan anak dari pasangan Bapak Suradi dan almarhumah Ibu Ellia, yang berasal dari Desa Karanganyar. Febri adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, lahir di Tanjung Ratu pada tanggal 24 Februari 2008. Ia memiliki beberapa hobi, salah satunya adalah membaca. Selain itu, Febri juga merupakan vokalis dari grup hadroh siswa-siswi SMK Patriot Pituruh, Hadrol Al-Iman.

Wakil Ketua OSIS terpilih adalah Annisa Meilani Silvi, siswi kelas X MP. Annisa merupakan anak dari pasangan Bapak Slamet Riyadi dan Ibu Yuli Kurniawati yang berasal dari Desa Kalikotes. Annisa adalah anak pertama dari dua bersaudara dan lahir di Bandung pada tanggal 12 Mei 2009. Ia memeluk agama Islam.

Setelah terpilih, Febri dan Annisa memiliki visi untuk menjadikan OSIS sebagai organisasi yang terampil, kreatif, dan cekatan, serta mengedepankan nilai-nilai Pancasila. Mereka juga berkomitmen untuk menjadikan OSIS sebagai tempat belajar yang mencerdaskan siswa. Program kerja mereka meliputi:


  1. Meningkatkan prestasi siswa di bidang ekstrakurikuler dan mata pelajaran.
  2. Menanamkan sifat sopan santun serta kepedulian di kalangan siswa.
  3. Mengoptimalkan peran dan fungsi OSIS sebagai penyelenggara dan pendukung kegiatan siswa di sekolah.
  4. Menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi siswa.
  5. Meningkatkan partisipasi siswa dalam perlombaan akademik dan non-akademik, baik di dalam maupun di luar sekolah.

Dengan kepemimpinan baru ini, diharapkan OSIS SMK Patriot Pituruh semakin berkembang dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif dan inspiratif bagi seluruh siswa. (humas)

Iklan

×
Berita Terbaru Update