Notification

×

Iklan

Closing Ceremony Porseni XVII Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Surakarta Undang Bintang Tamu Zedo Maskara dari Purworejo

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:49 WIB Last Updated 2024-08-21T11:50:04Z

SURAKARTA, (pituruhnews.com) - Closing Ceremony Porseni XVII di Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Surakarta sukses digelar pada Minggu malam, 18 Agustus 2024, bertempat di Balai Krida Husada. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang berlangsung selama beberapa hari terakhir.

Kesuksesan acara ini semakin semarak dengan hadirnya artis dari Purworejo, Zedo Maskara, yang menjadi bintang tamu dalam acara penutupan. Penampilan Zedo Maskara berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu-lagu hits dan aksi panggungnya yang enerjik. Para peserta dan tamu undangan yang hadir pun tampak antusias mengikuti rangkaian acara hingga selesai.


Porseni XVII ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai program studi di Poltekkes Kemenkes Surakarta. Selain berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, para peserta juga turut serta dalam berbagai lomba seni, mulai dari tari, musik, hingga teater. Semangat sportivitas dan kreativitas terpancar dari setiap kompetisi yang digelar.


Direktur Poltekkes Kemenkes Surakarta Sutikno, SKM, M.Sc, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Porseni XVII ini. Beliau juga berharap agar semangat kebersamaan dan solidaritas yang tercipta selama kegiatan ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan di masa mendatang.


"Semoga kesuksesan ini menjadi motivasi bagi Poltekkes Kemenkes Surakarta untuk terus mengembangkan kegiatan positif di tahun-tahun mendatang." ucapnya.

Sementara, Zedo Maskara menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kesempatan pertamanya mengisi acara Closing Ceremony Porseni XVII Poltekkes Surakarta. 


"Ga nyangka ternyata antusias teman-teman poltekkes luar biasa banget, saya bisa membawakan full 11 lagu non stop, mereka ambyaran tanpa henti dan bikin kita jg jadi tambah semangat," ucapnya. Kegembiraan dan semangat yang ditunjukkan oleh para penonton memberikan energi tambahan bagi Zedo untuk tampil maksimal. Rabu, 21/08/2024 siang.


"Saya ucapkan terimakasih buat Ruang Kerja Creative dan tim crew yang sudah membersamai saya saat di Surakarta. semoga ini akan menjadi awal karir kita bersama di dunia entertainment musik. "tandasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update