Notification

×

Iklan

Bupati Yuli Hastuti Hadiri Harlah ke-31 Ponpes Roundhotul Asna dan Harlah ke-1 SMP Pogungwijoyo

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-08-08T01:30:26Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Forkopimcam Bayan serta Kabag Prokopim menghadiri acara Harlah (hari lahir) ke-31  Ponpes Roundhotul Asna dan Harlah ke-1 SMP Pogungwijoyo di Lapangan Desa Pogungrejo, Jumat (02/08/ 2024). Pengajian dalam rangka Harlah ini, diisi dengan Sholawat yang dipimpin oleh Habib Toha Bin Syech Baraqbah dari Wonosobo serta Gus Ali Mundzir dari Kudus.


Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara ini dan turut berbahagia karena dapat hadir bersama-sama para alim ulama, pengajar, tokoh masyarakat, santri dan santriwati serta jamaah di Pondok Pesantren Roundhotul Asna.


“Saya ucapkan selamat kepada keluarga besar Pondok Pesantren Roudlotul Hasna Pogungrejo, yang merayakan Hari Lahir ke-31. Semoga dengan bertambahnya usia, pondok pesantren ini akan semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan Pondok Pesantren Roudlotul Asna Pogungrejo selama ini telah mencetak lulusan santri yang tidak hanya pandai secara intelektual, sehingga diharapkan mampu berperan positif dan menjadi panutan masyarakat.


“Saya yakin, santri Pondok Pesantren Roudlotul Asna Pogungrejo adalah santri yang cerdas, berakhlak mulia, serta memiliki kemampuan dan kesiapan untuk berkontribusi di bidang keagamaan maupun bidang lainnya,” tuturnya. 


Bupati berharap, kegiatan ini sekaligus dapat menjadi sarana untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, antara Pemerintah Daerah dengan alim ulama serta keluarga besar Pondok Pesantren Roudlotul Asna Pogungrejo.


“Saya ucapkan terima kasih kepada para kiai dan pengasuh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Purworejo, atas perjuangannya dan pengabdiannya di bidang pendidikan keagamaan. Saya juga merasa bersyukur, bahwa selama ini para alim-ulama di Kabupaten Purworejo telah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap pembangunan,” pungkasnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update