Notification

×

Iklan

Bupati Purworejo Resmikan Gedung MWC NU Kaligesing

Minggu, 07 Juli 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-08-01T02:49:09Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah, Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH meresmikan Gedung MWC NU Kecamatan Kaligesing, yang bertempat di Desa Ngaran Kaligesing, Minggu (7/7/2024). Peresmian ditandai dengan penandatanganan batu prasasti, yang juga diwarnai pemberian santunan untuk anak yatim. 

Dalam sambutannya, Bupati memberikan selamat sekaligus apresiasi atas pembangunan gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kaligesing. Menurutnya, pembangunan gedung tersebut menunjukkan kekompakan warga NU di Kecamatan Kaligesing.


“Saya sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung ini. Mulai dari perencanaan, pengumpulan dana, hingga proses pembangunan yang tentunya tidak mudah. Ini adalah bukti nyata dari gotong royong dan kekompakan warga Nahdliyin serta masyarakat Kaligesing,” ungkapnya. 


Menurut Bupati, dengan diresmikannya gedung MWC NU ini, kegiatan keagamaan dan sosial di Kecamatan Kaligesing dapat semakin berkembang. Selain itu juga diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi umat, tempat berkumpulnya ide-ide positif, serta sarana untuk mempererat tali silaturahmi.


“Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Kaligesing agar memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya. Gunakanlah untuk kegiatan-kegiatan yang mendukung pengembangan agama, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan,” pesannya. 


Sementara Habib Sholeh selaku panitia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah, yang telah membantu terlaksananya pembangunan Gedung MWC NU ini. Dirinya juga berharap agar Bupati Purworejo dapat terus memberikan bimbingan untuk Keluarga MWC NU Kaligesing.


Iklan

×
Berita Terbaru Update