Notification

×

Iklan

Bau Tidak Sedap, Warga Keluhan Paska Event Purworejo Creative Expo dan Dinas Akan Panggil Panitia Event

Minggu, 04 Agustus 2024 | 07:43 WIB Last Updated 2024-08-04T00:59:11Z
Foto : Istimewa
PUWOREJO,(pituruhnews.com)-- Alun-alun Purworejo yang terkenal dengan kebersihan dan rasa nyaman bagi para wisatawan dalam satu minggu ini terasa berbeda, bau amis terasa di jalan depan Pendopo kabupaten Pasca Purworejo Creative Expo yang digelar tanggal 25 - 28 Juli 2024.

Reyhan salah satu warga Purworejo pada 30 Juli 2024 sudah layangkan aduan pada web Purworejokab.co.id , hal tersebut ia lakukan dikarenakan ketidakyamanan alun-alun dengan noda dan bau amis pasca expo.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Kabupaten Purworejo Stefanus Aan menyayangkan adanya keluhan masyarakat terkait pasca event tersebut.

"Kami secara kedinasan sudah memberikan aturan terkait pemanfaatan fasilitas umum khsusnya sekitar alun-alun Purworejo, untuk pasca expo saya harapkan untuk panitia bertanggung jawab atas kebersihan fasilitas umum yang sudah digunakan," ucap Stefanus Aan, Sabtu (3/7/2024).

Aan menyampaikan bahwa alun-alun sudah di bangun dan dikelola oleh pemerintah secara serius guna kebaikan bersama, jangan sampai hanya karena segelintir orang menjadi dampak negatif bagi semuanya.

"Kami berencana memanggil panitia event tersebut berkordinasi kedepanya ada pertanggung jawaban," tegasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update