Notification

×

Iklan

Tahun Ajaran Baru, UPZIS MWCNU Purworejo Salurkan Beasiswa Pendidikan Kepada Siswa/Siswi Ma'arif Nu

Selasa, 16 Juli 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-07-16T07:28:44Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Unit Pengelola Zakat, Infaq, dan Shadaqah (UPZIS) LAZISNU Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo  menyalurkan beasiswa pendidikan pada Selasa (16/07). Beasiswa diberikan kepada 25 siswa/siswi di 5 sekolah LP Ma'arif NU di wilayah Kecamatan Purworejo.

Kyai Ikhsanudin, Ketua LAZISNU MWCNU Purworejo berharap agar kedepannya beasiswa pendidikan dapat lebih banyak lagi. 

"(program) ini ditasyarufkan dari dana Koin NU MWC, harapan kami Koin NU bisa lebih berkembang lagi agar kedepannya bisa menyalurkan lebih banyak lagi." ucapnya.

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada pengurus  ranting NU se Kecamatan Purworejo yang telah menggalang koin NU di tingkat desa atau kelurahan" imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pihak sekolah/madrasah atas beasiswa yang disalurkan pada siswa/siswi mereka.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Lazisnu MWCNU Purworejo yang memberikan perhatian bagi pendidikan khususnya di lingkungan LP Ma'arif NU." imbuh Nurcholis, Kepala MTs Ma'arif NU Purworejo.

Terpisah, H. M. Haekal selaku ketua MWCNU Purworejo juga mengapresiasi Bidang LAZISNU di tingkat UPZIS MWC sudah berjalan dengan baik dan berharap kedepan lebih baik lagi.

Penyerahan beasiswa pendidikan terlaksana atas sinergi LAZISNU, LP MA'ARIF NU MWCNU Purworejo dan Ranting NU se Kecamatan Purworejo.

K. Ikhsanudin didampingi pengurus lainnya H. Jamil, Wardoyo dan Latief Akhadi menyerahkan beasiswa pendidikan dan diterima langsung oleh kepala sekolah/madrasah masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan door to door langsung agar bisa lebih intens dalam menjalin silaturahim dan kolaborasi kedepan.

Beasiswa pendidikan disalurkan di:
1. SMP Sultan Agung Purworejo
2. MTs Ma'arif NU Purworejo
3. MI Imam Puro Cangkrepkidul
4. MI Imam Puro Brenggong
5. MI TBS Al Fathonah Purworejo

Penulis : Latif

Iklan

×
Berita Terbaru Update