Notification

×

Iklan

Rizky Nurrochman Pria Purworejo Memukau Juri di Ajang Dangdut Mania Dadakan MNCtv

Kamis, 11 Juli 2024 | 07:32 WIB Last Updated 2024-07-11T01:05:17Z
JAKARTA, (pituruhnews.com) - Lagi putra daerah Kabupaten Purworejo menorehkan prestasinya dikancah nasional, salah satunya Rizky Nurrochman mahasiswa semester IV Politeknik Sawunggalih Aji sekaligus Penyiar Radio Fortuna FM bisa menampilkan kemampuan di ajang kontes Dangdut Mania Dadakan yang di adakan oleh stasiun televisi swasta MNCtv, Rabu, 10/07/2024 pukul 19.30 WIB.

Rizky Nurrochman pria kelahiran 16 mei 2001 putra kedua Sudiyono - Rusmiyati berhasil memukau juri atas penampilannya saat menyanyikan lagu "Sanes" Lagu ciptaan Andry Priyanta.
Diceritakan, Rizky Nurrochman disela-sela kesibukan mengenyam bangku kuliah, ia bekerja sebagai penyiar radio fortuna fm Kutoarjo, dan sambilan lainnya juga menjadi badut bersama temannya seniornya Wisnu, ia memberanikan diri terjun ke dua entertainment.

"Awal menitih karir di dunia entertainment menyanyi pada bulan April tahun 2023 ikut Audisi Kontes Ambyar Indonesia di MNC tetapi kebetulan belum rejeki. Dan ditahun ini saya di undang oleh MNC untuk ikut sebagai peserta DMD. Alhamdulillah bisa menyelesaikan tantangan kuis dan dapat hadiah 2.500.000 ditambah dari bunda Inul 5.000.000 dengan total 7.500.000 rupiah uang yang saya bawa pulang. " ucapnya.
Rizky menambahkan bahwa ia bisa diposisi saat ini tentu dukungan dan dorongan dari orang terdekatnya, salah satunya orang tua. "Dari Dangdut Mania Dadakan (DMD) saya banyak belajar, belajar percaya diri, belajar bagaimana mengontrol diri ketika di depan kamera, karena awalnya sempat grogi juga saat naik keatas panggung. " katanya.

"Melalui kontestasi DMD ini akan menjadi pengalaman bagi saya, dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi. Saya akan belajar lebih baik lagi agar suatu saat ketika ada event-event seperti ini saya sudah percaya diri untuk ikut dan tampil. " tandasnya.

Penulis : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update