Notification

×

Iklan

Ratusan Warga Luwenglor Ikuti Pawai Obor Peringati 10 Muharram 1446 H

Senin, 22 Juli 2024 | 06:43 WIB Last Updated 2024-07-21T23:43:17Z
LUWENGLOR, (pituruhnews.com) - Peringati 10 Muharram 1446 H karangtaruna beserta ratusan warga Desa Luweng Lor mengadakan pawai obor dan bagi-bagi doorprize, kegiatan dimulai dari Masjid Jami Nurul Huda dan finish di Balai Desa.

Ketua Karangtaruna Megantara Desa Luwenglor, Abadi menyampaikan kegiatan pawai obor ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 H dengan rute dari Masjid Nurul Huda dan finish di plataran balai desa.

"Pawai diikuti oleh ratusan warga desa, dan juga bagi bagi doorprize. Kegiatan ini juga disediakan bahan bakar minyak solar," kata Abadi, Minggu (21/7) malam.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, terimakasih kepada para donatur dan segala unsur yang telah membantu mensukseskan acara pawai obor ini.

"Terimakasih teman-teman pemuda desa atas segala partisipasinya dalam acara ini, semoga di tahun yang akan datang bisa lebih bagus dari sekarang," jelas Abadi.
Kepala Desa Luwenglor Rusmiyati menyambut baik adanya kegiatan ini. Sebagai Pemerintah Desa, Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras teman-teman Pemuda desa, Anak anak Desa Luwenglor, Karang Taruna Megantara, sehingga acara pada malam hari ini dalam rangka memeriahkan tahun baru islam, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

"Terimakasih juga kami haturkan kepada seluruh warga Desa, dari yang tua, sampai yang muda. Karena begitu antusias mengikuti acara malam ini. Selalu semangat dan semoga ke depan lebih baik lagi dalam mempersiapkan acara demi acara agar semakin meriah," katanya.

Pesan dari kami selaku Pemdes, teruslah semangat nguri-nguri budaya Jawa, dan jangan sampai kita meninggalkan apa yang diberikan oleh nenek moyang kita, sesepuh Desa kita, agar tetap Lestari.

Kontributor : Rohadi

Iklan

×
Berita Terbaru Update