Notification

×

Iklan

Pengurus Polosoro Kecamatan Pituruh Masa Bakti 2024-2027 Resmi Dilantik, Di Nahkodai Nur Said Kepala Desa Girigondo

Kamis, 04 Juli 2024 | 18:48 WIB Last Updated 2024-07-04T11:52:53Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pituruh yang bernama "Polosoro". Pada tanggal 04/07/2024 bertempat di Balai Desa Kembangkuning telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus  Polosoro Kecamatan Pituruh masa bakti 2024-2027.

Acara ini dihadiri oleh forkompimca Kecamatan Pituruh yaitu Camat Pituruh Drs.Hartono,M.M, Kapolsek Pituruh AKP Purwanto,S.H., M H., Danramil 09 Pituruh Kapten Inf. R.Djarot Sunarto, Ketua Polosoro Kab.Purworejo Suwarto.,S.Sos. Ketua Polosoro Kec.Kemiri Ahmad Kowim, Ketua Polosoro Kec. Bruno Pargono, Kades Se.Kec.Pituruh, Ketua Prasojo Pituruh Sekdes Kalikotes Rr.Sri Wahyuni, Ketua PPDI Kec.Pituruh Misranto dan Ketua BPD Kecamatan Pituruh.


Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Polosoro Kecamatan Pituruh ini langsung dipimpin oleh Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo Suwarto, didepan pengurus polosoro kecamatan Pituruh masa bakti 2024-2027 yang diketuai Nur Said (Girigondo), Wakil : Budi Susilo (Pamriyan), Sekretaris 1 : Suroyo., S.Pd ( Kalijering), Sekretaris 2 : Suhariyono., S.Kom.( Tunjungtejo), Bendahara : Sudaryanto ( Waru ), Humas : Suprarto ( Prigelan), Koorwil 1 : Asjari (Pituruh), Koorwil 2 : Parnomo (Megulung Lor), Koorwil 3: Haryono Catur A ( Wonoyoso), Koorwil 4: Sudarti ( Kedungbatur), Koorwil 5 :  Sugiri ( Sawangan ).

Usai melantik pengurus Polosoro Kecamatan Pituruh, Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo, Suwarto menyampaikan selamat kepada kepengurusan Polosoro Kecamatan Pituruh masa bakti 2024 - 2027 yang baru di kukuhkan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya.


"Saya berharap Polosoro Kabupaten Purworejo tetap solid serta berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas keamanan di wilayahnya, serta organisasi ini akan kuat dan solid jika guyuh rukun dan akan lebih mudah melalui kebersamaan. " ucapnya.


"Dengan menjalin komunikasi yang intens antar Kades sehingga bila terjadi permasalahan dapat diselesaikan denga baik. " imbuhnya.

Camat Pituruh Hartono menambahkan dalam sambutannya, dengan diselimuti hujan rintik. "Saya selaku yang dituakan di kecamatan Pituruh menyaksikan pengukuhan pengurus Polosoro Kec.Pituruh masa bhakti 2024 - 2027." ucap Hartono.


"Selemat kepada Kepengurusan Polosoro Pituruh yang baru semoga dapat mengemban tugas dengan amanah dan lebih membawa Pituruh yang lebih ampuh. Adanya pelantikan dan pengukuhan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antar para kades se-kecamatan Pituruh dan berharap Polosoro Puturuh tetap solid serta dapat menjembatani permasalah yang ada atau timbul di Pituruh." imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Polosoro terpilih Nur Said mengatakan, berterimakasih kepada teman-teman kepala desa yang sudah memberikan tugas kepadanya sebagai Ketua Polosoro Kecamatan Pituruh Masa Bakti 2024-2027.


"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dalam saya mengemban tugas banyak kekurangannya, dan saya meminta bimbingannya. Dan semoga amanah yang diberikan kepada saya bisa mewujudkan Pituruh yang lebih ampuh, dengan pengurus polosoro yang baru. " ucap Nur Said.


"Saya mengajak teman-teman polosoro supaya bisa berkomunikasi, bersinergi baik untuk menjalin hubungan dan menjaga kesolidaritas bersama untuk Polosoro Pituruh lebih solid." imbuhnya.


"Saya yakin dengan kebersamaan Polosoro bisa mewujudkan kecamatan Pituruh yang lebih ampuh, seperti yang disampaikan pak camat tadi, yaitu aman, mandiri, produktif, unggul dan harmoni. " tandasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update