Notification

×

Iklan

Malam Penganugerahan Lomba Vlog KPU Purworejo, Akan Hadirkan Artis Nasional Guyon Waton dan Pendhoza

Senin, 29 Juli 2024 | 17:49 WIB Last Updated 2024-07-29T15:09:05Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo, melaksanakan Media Gathering Sosialisasi Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024 bersama puluhan pegiat media sosial di Tandem Resto, Kecamatan Bener, Minggu (28/7). KPU mengajak para pemilik akun medsos dan konten kreator yang jadi peserta kegiatan untuk bersinergi mensosialisasikan Pemilihan Serentak 2024.

Kegiatan tersebut dibuka Ketua KPU Purworejo Jarot Sarwosambodo dalam sambutannya, Jarot menyampaikan jika media sosial memiliki peranan penting dalam sosialisasi tahapan Pemilihan Serentak 2024. "Tidak hanya menyampaikan soal tahapan yang akurat, tapi juga bisa berperan menjadi media pencegah hoaks politik," katanya.

Kadiv Sosdiklih Parmas dan SDM, Abdul Azis menyampaikan informasi tahapan Pemilihan Serentak 2024 dan mengajak penggiat media sosial untuk berpartisipasi dalam Lomba Vlog yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Purworejo. Lomba tersebut bertema “Pilbup Purworejo 27 November 2024” Gen Z, Merdeka Memilih, Merdeka Berdemokrasi.


Penyampaian materi diakhiri dengan penjelasan dari Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Hendaryanto Wijayadi menyampaikan timeline Tahapan Pemilihan Serentak 2024 sebagai bahan sosialisasi bagi teman-teman penggiat media sosial.

Lebih lanjut, Abdul Azis menjelang seratus hari pemilihan pada tanggal 19 Agustus 2024, bersamaan penyerahan hadiah kejuaraan lomba akan mendatangkan artis nasional. "Insyallah pada malam penganugerahan pemenang lomba vlog akan mendatang Guyon Waton, Pendhoza dan band lokal Purworejo Konco Mesra." ucapnya


Kegiatan ditutup dengan penampilan dari grup band lokal Konco Mesra yang akan berkolaborasi dengan KPU Kabupaten Purworejo mensosialisasikan Pemilihan Serentak 2024.


Kontributor : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update