Notification

×

Iklan

Forum Wedding Purworejo Gelar Wedding Expo Purworejo 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 | 07:07 WIB Last Updated 2024-07-21T00:27:49Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH membuka acara Wedding Expo Purworejo 2024, bertempat di Ganeca Convention Hall, Jumat, (19/7/24). Turut mendampingi Kepala Kesbangpol Kabupaten Purworejo, Kepala Dinkukmp, Kepala Dinporapar atau yang mewakili, Kabag Prokopim serta Forkopimcam Purworejo atau yang mewakili.

Pembukaan acara Wedding Expo Purworejo 2024 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Purworejo. Acara ini dilaksanakan oleh Forum Wedding Purworejo dengan kemasan menampilkan sajian seni tari, talk show, stand UMKM dan juga stand vendor pernikahan yang ada di Kabupaten Purworejo.

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyambut baik atas terselenggaranya acara tersebut, dan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini bisa sebagai inspirasi dan inovasi untuk acara pernikahan serta menjadi peluang untuk pelaku usaha vendor pernikahan.


“Saya sangat mengapresiasi inisiatif penyelenggaraan acara ini, yang tidak hanya memberikan manfaat bagi para calon pengantin, tetapi juga memberikan peluang bagi para pelaku usaha di bidang pernikahan untuk mempromosikan produk dan jasa mereka,” ungkapnya


Selain itu Bupati Yuli Hastuti juga menyampaikan acara Wedding Expo ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai tren dan inovasi terbaru dalam industri pernikahan.


“Saya berharap melalui acara ini, para peserta dan pengunjung dapat mendapatkan inspirasi dan informasi yang berguna untuk persiapan pernikahan mereka. Selain itu, saya juga berharap acara ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal dengan melibatkan berbagai pelaku usaha di Kabupaten Purworejo,” jelasnya

Selanjutnya, Galih sebagai ketua panitia menjelaskan peserta expo ini adalah semua vendor pernikahan lokal Purworejo. Total jumlahnya ada 40 vendor dan juga terdapat food court yang berjumlah 20 stan.


“Kita keterbatasan tempat sehingga kita tidak bisa melebihi itu. Ini pertama kali yang ada di Purworejo, ini 3 hari tanggal 19, 20 dan puncaknya 21 Juli. Ini dibentuk atas inisiatif Forum Wedding Purworejo, ini organisasi yang dibentuk atas inisiatif perkumpulan seluruh vendor wedding,” katanya.


Galih berharap, vendor lokal kedepan bisa bersaing dan bisa mengenalkan produk dan jasa mereka kepada masyarakat.


“Tentunya banyak vendor profesional. Vendor lokal ini harganya kompetitif dan fleksibel. Lalu mengutamakan pelayanan, seperti keramahan, pelayanan terbaik yang kita pegang,” pungkasnya. (prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update