Notification

×

Iklan

Bupati Yuli Hastuti Hadiri Pisah Sambut Kapolres Purworejo

Selasa, 16 Juli 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-08-01T03:11:00Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Pisah Sambut Kepala Polisi Resor (Kapolres) Purworejo. Acara pisah sambut tersebut diselenggarakan di Auditorium Tribrata Polres Purworejo, pada Selasa (16/7/2024) malam. Turut hadir Forkopimda dan jajaran pimpinan.


Acara pisah sambut ini merupakan pergantian tongkat komando dari AKBP Eko Sunaryo SIK MKP yang akan menjabat sebagai Kapolres Pemalang, kepada AKBP Edy Bagus Sumantri SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Gunung Kidul.


Dalam sambutannya, Bupati Yuli Hastuti mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada AKBP Eko Sunaryo SIK MKP yang telah mengabdi sebagai bagian dari Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Purworejo.


“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, teriring ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Eko Sunaryo atas terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang baik selama ini,” ungkapnya.


Orang nomor satu di lingkup Pemkab Purworejo itu juga berharap, agar kedepannya AKBP Eko Sunaryo SIK MKP bisa bekerja dan berprestasi dengan baik di tempat kerja yang baru.


"Mudah-mudahan di tempat yang baru, bapak Eko Sunaryo senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan bisa melaksanakan tugas dengan baik serta diiringi dengan kesuksesan," tambahnya.


Di akhir sambutan, Bupati juga mengucapkan selamat datang dan mengajak AKBP Edy Bagus Sumantri SIK untuk turut berperan aktif sebagai bagian dari Forkopimda Kabupaten Purworejo.


“Kepada Bapak Edi Bagus Sumantri saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Purworejo. Saya percaya Bapak Edi Bagus Sumantri dapat segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, serta bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purworejo,” pungkasnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update