Notification

×

Iklan

Kurang 42 Desa lagi, Bupati Siap Tuntaskan BSD.

Jumat, 08 September 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-09-08T13:55:21Z

KEMIRI, (piturunews.com) - Kegiatan Bupati Saba Desa (BSD) di Kecamatan Kemiri kembali dilanjutkan. Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM beserta rombongan mengunjungi tujuh desa secara berurutan yaitu Desa Rejosari, Desa Kroyokulon, Desa Waled, Desa Gesikan, Desa Paitan, Desa Gedong dan Desa Bedono Karangduwur, Kamis (7/09/2023). 


Turut mendampingi para Staf Ahli Bupati, Kepala DP3APMD Laksana Sakti SSTP Msi, Kepala Dindikbud Wasit Diono Ssos, Kepala Dishub Drs Hery Raharjo MSi, Kepala DLHP Wiyoto Harjono ST, Kepala Dinperintransnaker Ir Hadi Pranoto, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi Ssos MAP dan Forkopimcam Kemiri. 


Bupati Purworejo di setiap desa yang dikunjungi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa, atas semua sambutan yang hangat dan ramah. 


"Maksud dan tujuan kami datang beserta rombongan mengunjungi desa-desa adalah untuk menginformasikan hasil pembangunan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Serta memonitoring langsung pembangunan di Desa dan menyerap aspirasi masyarakat, " ungkapnya. 


Bupati juga menceritakan bahwa untuk dapat bertemu dalam forum resmi seperti kegiatan BSD bukanlah hal yang mudah, memerlukan energi yang besar, semangat kemauan yang kuat dan meluangkan waktu.


"Kegiatan BSD ini sudah kami jalankan sejak pertama dilantik sebagai bupati. Banyak yang pesimis dapat mengunjungi 494 desa/kelurahan. Tapi nyatanya hanya kurang 42 desa lagi. semoga di sisa waktu ini, saya bisa menuntaskan BSD," ujarnya. 


Di setiap desa Bupati bersama rombongan selalu disambut oleh kesenian tradisional seperti gejog lesung dan rebana.

Iklan

×
Berita Terbaru Update